FBI Mencium Potensi Ancaman Serangan ISIS di AS



Lembaga Biro Investigasi ternama Amerika Serikat (FBI) mencium adanya indikasi kelompok ISIS akan melakukan penyerangan langsung di Amerika Serikat. Menurut laporan CNN, 
seperti dilansir Reuters pada Ahad (26/4), seorang pejabat FBI yang enggan disebutkan namanya menyatakan mereka mendapatkan bukti akan adanya rencana serangan terhadap Bandara Internasional Los Angeles.

Menurut laporan CNN mengatakan, penyelidikan tersebut dimulai setelah FBI berhasil menyadap jaringan komunikasi yang diduga digunakan oleh simpatisan IS/ISIS di AS, yang digabung informasi intelijen lainnya. Berdasarkan informasi tersebut, mereka percaya bahwa serangan tersebut bisa saja dilakukan.
Pejabat itu menambahkan, berdasarkan informasi yang diterima FBI, simpatisan IS/ISIS berfokus untuk melakukan aksi teror di wilayah California.
 “Sebagai bentuk antisipasi kami telah meningkatkan keamanan,” ujar pejabat tersebut.
Terkait dengan laporan ini menurut CNN tidak ada satupun pejabat keamanan di AS yang mau mengomentari. Bahkan Menteri Keamanan Dalam Negeri Jeh Johnson juga menolak mengomentari ancaman tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bokep indonesia

Hukum Menonton Film Bokep atau Video Porno menurut Syari'at Islam