LAKI-LAKI YANG DI TARIK WANITA KE NERAKA




LAKI-LAKI YANG DI TARIK WANITA KE NERAKA
==================================

Diakhirat nanti ada 4 golongan laki-laki yang akan ditarik wanita masuk ke dalam neraka, lelaki itu adalah mereka yang tidak memberikan hak kepada wanita dan tidak menjaga amanah. Mereka ialah :

1. Ayahnya
Adalah seseorang ayah yang tidak memperdulikan anak-anak perempuannya ketika didunia dan tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajar sholat, mengaji dan sebagainya, serta membiarkan anak-anak perempuannya tidak menutupi auratnya.

2. Suaminya
Apabila sang suami tidak memperdulikan tindak tanduk isterinya yang bergaul bebas didunia, memperhiaskan diri bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum lelaki yang bukan mahramnya. Apabila suami berdiam diri walaupun ia seorang yang alim dimana sholatnya tidak pernah lalai maka ia akan turut ditarik oleh isterinya bersama-sama ke dalam neraka.

3. Abang-abangnya
Apabila ayahnya sudah tiada, maka tanggung jawab menjaga maruah wanita jatuh kepada abang-abangnya dan saudara lelakinya, jika abang-abangnya hanya mementingkan keluarganya saja, sementara adik-adiknya dibiarkan melenceng dari Syari’at Islam, maka adiknya kelak akan meminta pertanggung jawaban abang-abangnya diakhirat.

4. Anak-anak lelakinya
Apabila seorang anak tidak menasihati seorang ibu perihal kelakuan yang haram dalam Syari’at Islam, serta bila ibu itu membuat kemungkaran, mengumpat, memfitnah, mengata-ngatai dan sebagainya yang bertentangan dalam Syari’at Islam, maka anak itu akan ditanya dan diminta pertanggung jawabannya akan kelakuan ibunya itu.

Itulah beberapa rincian dahsyatnya tarikan wanita kepada kita laki-laki, bukan saja hanya didunia ini melainkan diakhirat kelak kita pun akan dimintai pertanggung jawaban dari apa yang telah mereka lakukan. Hendaknya kita kaum laki-laki yang berposisi sebagai (ayah,suami,abang ataupun anak) haruslah berperan penting dalam mengajak mereka ke yang Ma’ruf. Begitu pula sebaliknya kepada wanita, telah tahu bahwa amanah yang diemban laki-laki itu sangatlah berat, hendaklah peringankan beban mereka.

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka, yang bahan bakarnya adalah manusia, jin dan batu-batuan, yang dijaga oleh para malaikat yang keras dan kuat, yang tidak pernah membantah kepada Allah tentang perintah-Nya, yang patuh mengerjakan perintah.” (QS. At-Tahrim : 6).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bokep indonesia

Hukum Menonton Film Bokep atau Video Porno menurut Syari'at Islam