Manny Pacquiao akan Temui Jokowi, Meminta Ampunan Bagi Mary Jane



Demi menyelamatkan nasib terpidana mati asal Fillipina, Mary Jane, petinju legendaris dunia, dari Fillipina Manny Pacquiao berencana akan menemui Presiden Joko Widodo.

Menurut Situs ABS-CBN News, Many Pacquiao akan menemui Jokowi untuk meminta pengampunan Mary Jane dari hukuman mati di Indonesia.


Pacquiao berencana mendatangi Indonesia usai menghadapi laga terberatnya, yaitu Floyd Maywahter Junior di Last Vegas Lost Angeles, Amerika Serikat (2/5) mendatang.

Sebelumnya diketahui Mary Jane ibu dua anak yang ditangkap di Yogyakarta, lolos dari regu tembak di menit-menit terakhir. Dirinya merupakan satu-satunya terpidana mati yang tidak dibawa ke lapangan eksekusi, Rabu (29/4) dini hari, setelah Kejaksaan Agung memutuskan menunda eksekusi dirinya.

Penundaan berkaitan dengan penyerahan diri Maria Kristina Sergio, human trafficker yang menjebak Mary Jane, ke Polisi di ibu kota Fillipina, Manila.




Komentar

  1. I didn't expect that from Manny Pacquiao, he is a real man.As far as I know students from University of the Philippines Diliman are writing an opinion essay regarding this case.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bokep indonesia

Hukum Menonton Film Bokep atau Video Porno menurut Syari'at Islam